PENGURUS YAYASAN

KETUA : ANDRIADY INDRA
BENDAHARA : HERU SALEH

DIR EDUCATION & TRAINING : PRIYALINOV
Pjs DIR SOCIAL & DA'WAH : PRIYALINOV


BANK : BSM a/n YAYASAN ALDIIN SPIRIT ALAMIYAH
NOREK : 129.000240.0

18 April, 2010

SENYUM ADALAH MANTRA



Senyum adalah mantra pembuka setiap pintu hati yang tertutup. Senyum juga suatu penyejuk bagi setiap mata yang memandanganya. Dengan senyuman manusia akan terhipnotis untuk berpikir positif pada lawan bicaranya karena telah meluluhkan hatinya dengan apa yang dilihatnya.
Namun jangan berikan senyum dengan sungging yang terpaksa, bisa jadi orang yang melihat senyum itu akan merasa terhina karena ia diberikan senyum yang tidak bersahabat.
Berikanlah senyuman dengan keikhlasan, karena orang yang menerima senyuman anda akan merasa bangga karena telah dihargai meski sebenarnya belum saling kenal.
Dengan sedikit senyuman akan membuat orang lain bahagia dan akan sangat berarti. Karena senyum itu ibadah, maka tersenyumlah untuk semua orang. Dan senyum pun akan membuat wajah kita jadi lebih indah dan awet muda.
Jadi berusahalah untuk tersenyum meski meski kita sedang memiliki masalah, karena senyum adalah obat dari suatu kegalauan dan bisa menurunkan setiap ketegangan yang sedang dialami.
Dengan senyum yang indah, kita akan mendapatkan kekuatan positif pada pikiran dan jiwa kita. Dan berikanlah yang terbaik dari apa yang kita miliki, walaupun itu hanya sekedar senyuman. (Priyalinov)